Ditaemin Amazing Place

this blog for my fan fiction and all about koreaaa.. enjoyyy :)

Pages

Sabtu, 10 April 2010 at 04.27 Posted by dita hirama 0 Comments

haaaaii guys,, gw balik lagi membawa berita heboh tentang account twitter nya donghae sama choi siwon.... bener ga sih itu punya mereka?? check this out

bener ga sih account twitter yang nicknya "donghae861015" itu beneran punyanya lee donghaenya super junior?
hmmmmm..... awalnya sih sempet ragu kaya dulu twitternya eunhyuk sama shindong dulu.. tapi pas udh ada pemberitaan yang resmi tentang twitter eunhyuk sama shindong, jadi percaya deh kalo itu emang twitter mereka :)))
nah loh, sekarang gimana nih kalo kasusnya twitter donghae, benerkah itu twitter punya donghae yang mungkin udh mulai niru-niru sahabatnya eunhyuk, atau emang di rayu ama eunhyuk?? hahah *yang penting asli lah*
atau twitter itu cuma dibikin sama orang iseng yang mau numpang tenar??
entahlah.. yang jelas untuk mastiinnya, kalian cek dulu twitternya disini:
http://twitter.com/donghae861015

sejujurnya sih aku udh 75% percaya kalo itu emang beneran twitternya si d onghae, aku juga udh follow itu twitter.. how about you guys? kalo kalian emang ngefans sama donghae, follow aja.. toh kalo nantinya itu twitter cuma boongan kan kalian bisa unfollow... hahahhaha.. simple, right??
hmmmm.. sekarang tanggal 10 april 2010 jam 18.45 WIB... followersnya donghae udh mencapai 30.724 orang.. waw.. amazing yaaa????
kalo ga mau ketinggalan langsung follow okeeeee.. ;)







nahhhh... lanjut ke salah satu personil suju yang satu lagi.. CHOI SIWON...
hmmmm.. personil yang satu ini juga dikabarkan mempunyai account twitter... widih, ada angin apa seorang choi siwon punya account twitter?? hahahhaa...
tapi bener ga sih kalo dia emang punya account twitter dengan nick name "Choi_SW" ??
entahlah, tapi ga tau juga ya kenapa gw agak ngga percaya dengan keberadaan account twitternya siwon ini.. because..
tau sih guys sekarang dengan tanggal dan jam yang sama dengan yang gw sebutin diatas, jumlah followers siwon 12,172 tapi guys, masa jumlah followingnya siwon 7,709
berarti siwon ngefolback 7,709 orang dong.. dan pas gw cek, dia tuh ngefolback beberapa ELF indonesia juga...
sejujurnya sih gw agak heran dan ga yakin ya.. huhh..
dan tadi pagi guys.. lo tau ga.. ACCOUNT TWITTER GW DI FOLBACK SAMA SI CHOI SIWON ITU... OMO... how can??... hehehe XDD
oh man.. kalo bener itu account punya choi siwon super junior.. maka dia adalah LAKI-LAKI TERBAIK yang pernah gw temuin.. omo omo. omo *masih ga percaya twitter gw di folback ama siwon*
ckckckckckck.. dari pada penasaran, langsung cek aja disini ya guys:
http://twitter.com/Choi_SW






hohohohoho.. yang penting, kalo emang itu bener account mereka, gw harap kita bisa lebih dekat dengan semua idola kita ya guys aminnn... :) :) :)
hahahah seneng kali ya kalo itu beneran punya mereka :)))
hug siwon dan donghae :)

0 Responses so far.

Powered By Blogger

    ABOUT ME

    Foto saya
    depok, jawa barat, Indonesia
    saya adalah anak perempuan bernama jepang (hirama) tapi malah tergila-gila dengan korea :D

    Followers

    search a blog in here

    shinee

    shinee

    super junior

    super junior

    super junior M

    super junior M

    Kim Ryeowook

    Kim Ryeowook

    Cho Kyuhyun

    Cho Kyuhyun

    Lee sungmin

    Lee sungmin

    kim kibum

    kim kibum

    Park jungsoo

    Park jungsoo

    Hangeng

    Hangeng

    2pm

    2pm

    DBSK

    DBSK

    SNSD

    SNSD