Ditaemin Amazing Place

this blog for my fan fiction and all about koreaaa.. enjoyyy :)

Pages

Sabtu, 10 April 2010 at 18.32 Posted by dita hirama 0 Comments








owowowowowowo...... gw aja masih shock dengan sushow 2 malaysia kemaren, dan sekarang mereka udh tampil lagi di Philipina untuk penutupan sushow 2 mereka....huft..
mau taukan ceritanyaa mereka disana ngapain aja?? let's see :)

pasti semalem semua ELF philipina tidur nyenyak banget deh abis nonton sushow2.. huh.. kalo gw sih malah ga bisa tidur karna mikirin meriahnya sushow disono.. hiks.. T.T..
ehem.. sepengetahuan gw tuh sushow 2 philipina di mulai jam 7 malem waktu kalau waktu jakarta itu berarti jam 6 sore.. *bener ga?*

sebelum sushow dimulai, para ELF disana sempet nyanyiin lagu selamat ulang tahun buat siwon, zhoumi ama eunhyuk.. huaahh pasti seru banget ya.. *mupeng*.. arrgghh.. *masih kepikiran*

lanjut, terus baru deh oppa oppa tercinta bermunculan ke stage.. hehe.. tapi pemandangan yang sama kaya sushow 2 malaysia masih terlihat. SUPER JUNIOR GA LENGKAP 13. huft, yah lagi-lagi kangin, kibum ama hangeng ga ada guys. tapi masih ada henry ama zhoumi yang turut memeriahkan acaranya.

so, lagu pertama yang dinyayiin itu A MAN IN LOVE, *haha cie oppa lagi fallin in love kah?*.. lalu yang kedua itu *U*.. yang ketiga IT'S YOU dan yang keempat SHE WANT'S IT
nah, kyanya pertamanya aja udh seru kaya gini kan? tapi lebih seru lagi pas mereka tuh introduce. mereka mulai deh ngelakuin hal macem-mecem buat narik simpatinya ELF. contohnya aja suami ke 2 ku.. lee sungmin yang nunjukin keahlian martial artsnya.. haha... terus juga donghae, shindong teuki dll.

lanjut lagi, sama lagu angela, terus ke lagu MIRACLE yang ngebuat semua ELF jadi heboohhh bangett.. terus juga ke lagu DISCO DRIVE *lagu kesukaan gw, yang ngejazz. huiihh*
terus mulai deh nyanyi solonya suami gw Lee sungmin nyanyi BABY BABY, terus juga Lee donghae nyanyi BEAUTIFUL, yesung dengan RESIGNATION,dan suami pertama gw yaitu KIM RYEOWOOK yang nyanyi INSOMNIA *gw seneng banget deh disini dia ga joget-joget sama wanita lain, haha, ga kaya sushow 2 di malaysia.. huah hampir pingsan ngeliatnya*.. hahhaa XD, tapi malah gantian teuki yang ngedance sama sexy dancer.. huaahah *pingsan lagi deh*

terus sekarang penampilannya KRY,, huoooo.. nyayiin WHAT IF sama HEARTQUAKE
nah pas penampilan heechul sama henry, lagi-lagi oppa gw yang satu ini hampir chu sama henry.. huaaahhh... tapi untung tak terjadi.. hahaha XD *henry kau selamat.. berhati-hatilah!!!!! *di gaplokin*

hahahha lanjut lagi super junior nyanyiin DON'T DON....dan guys.. banyak banget lagu yang mereka bawaain sampe gw keder -___-'''
pkonya yang jelas sushow 2 di philipines ga kalah seru sama yang dimalaysia
huaaahh >.< *ngiri*

pokonya tuh mereka nyanyiin shining star, sampe marry u juga... huaaahh seru abisss deehhh.. huaaahh *tambah ngiri*
belom lagi tingkah autisnya semua oppa yang bikin pingin ketawa sama ngegemesin bangettt huaaahhh

dan akhirnya acara SS2 philipina berakhir kira-kira jam 10 maleman.. hooo
dan sedkit informasi guys, kemaren ss2 philipina tuh buat VIPnya sampe P8000
kalo ga salah.. huft. berdoa aja kalo diindonesia ga akan semahal itu.. aminnn

oppa jaga stamina buat album ke 4 yaaa.. jangan lupa istirahat biar bisa ke indonesia pas SS3
aminnn :O
ayooo guys semuanya berdoa..
huaaahhh >.>
YANG JELAS GW MAU LIAT MOON WALKNYA KYU, SAMA DENGERIN SUARANYA WOOKIE LANGSUNG.. >.<

ps: foto-fotonya nanti gw upload ya.. kalo sekarang inet gw lagi ga bisa toleransi ama gw.. hahaha
byeee :)
oh iya.. thanks juga buat semua narasumber yang ga bisa gw sebutin satu-satu okeeee :O

0 Responses so far.

Powered By Blogger

    ABOUT ME

    Foto saya
    depok, jawa barat, Indonesia
    saya adalah anak perempuan bernama jepang (hirama) tapi malah tergila-gila dengan korea :D

    Followers

    search a blog in here

    shinee

    shinee

    super junior

    super junior

    super junior M

    super junior M

    Kim Ryeowook

    Kim Ryeowook

    Cho Kyuhyun

    Cho Kyuhyun

    Lee sungmin

    Lee sungmin

    kim kibum

    kim kibum

    Park jungsoo

    Park jungsoo

    Hangeng

    Hangeng

    2pm

    2pm

    DBSK

    DBSK

    SNSD

    SNSD