Ditaemin Amazing Place

this blog for my fan fiction and all about koreaaa.. enjoyyy :)

Pages

Sabtu, 10 April 2010 at 20.07 Posted by dita hirama 3 Comments

Saranghae My Evil (part 3, another love)
By: sung_wookie_hae tags: cho kyuhyun dan kim ryeowook
Cinta hadir di taman hati ku, di saat aku belum menyadarinya
Namun sekarang, setelah ia pergi membawa taman cinta ini dan segenap jiwaku
Aku baru menyadari betapa pentingnya dia
Dan betapa aku……………………………………………….
Mencintaimu………… sarangheyo my evil…
Aku merindukanmu…. Sangat…
mungkinkah dia menggantikan mu?
Tapi kenapa dia kembali pergi ?? aku tak mengerti…

SANG SUN’s [POV] (6 bulan kemudian)
6 bulan berlalu sejak terjadinya peristiwa itu, aku dan dia kembali seperti dulu, kembali seperti tak mengenal, kembali seperti tak terjadi apa-apa di antara kita. Ahh entahlah.. perasaan dan pikiran seseorang memang sangat sulit untuk di tebak. Dan kini ia sudah semakin jauh.. dan jauhhh….
Kriiiiiiingggg kriiiiiiiiingggggggg……. Bel masuk pun berbunyi
Entah mengapa akhir-akhir ini dia benar-benar ingin menyembunyikan dirinya dariku, dia selalu masuk kelas tepat pada bel masuk dan segera meninggalkan kelas setelah seonsaengnim meninggalkan kelas. Entah mengapa hatiku sakit. 6 bulan aku duduk dengannya, seperti duduk sendiri, ia tak pernah berbicara dengan ku. Bahkan menatap mataku saja tidak, ia hanya berbicara seperlunya, itu juga kalau aku yang bertanya duluan…. Hah.. rasanya aku ingin menangis… jangan seperti ini tolong..
Sepulang sekolah ini aku ada rapat dengan perkumpulan baru yang di buat di sekolah ku. Fotografi club, dan hari ini akan di pilih ketuanya. Dan ternyata yang terpilih adalah Kim Ryeowook Oppa, dia setahun diatas ku, ia memang hobi fotografi sejak kecil, baik, dan satu lagi yang aku suka darinya, senyumannya, senyuman yang ringan tapi benar-benar tulus , sangat mirip dengan sungmin Oppaku, dan aku kembali teringat ciri-ciri pacarku yang dulu pernah aku impikan. (baca part 1)
Dan aku, aku terpilih sebagai wakil, oh.. aku sangat tidak menyangka, sungmin oppa memang sering mengajariku fotografi sejak kecil dan ini berarti aku akan berada dekat wookie oppa terus? rasanya hangat setiap melihat dan memikirkan senyumnya. 
Hari ini aku dan wookie oppa janjian sepulang sekolah untuk hunting lokasi yang bagus untuk dijadikan latar lomba fotografi kami kali ini. “kita mulai dari mana oppa?” Tanya ku.
“bagaimana kalau lapangan basket, dan halaman belakang sekolah? Kau setuju? “ kata wookie oppa
“ne .. araseo oppa.” Kataku bersemangat, lapangan basket hari itu lumayan padat di hadiri para siswa, karna 1 bulan lagi akan ada pertandingan basket yang rutin dilaksanakan antar sekolah. Dan lagi-lagi aku melihatnya, namun kali ini berbeda, ia bersama seorang wanita, Han Yuri, seorang cheerleader, dan ia ketuanya, cantik dan bersemangat juga jago dance,dan keturunan jepang-korea. aku pasti kalah jauh dengannya, sangat jauh.
“kenapa kau? Kau baik-baik sajakah? Bagaimana menurutmu tentang lapangan ini?” kata-kata wookie oppa mengagetkanku.
“hmmm… sepertinya kita harus melihat keadaan taman belakang dulu oppa, baru kita menarik kesimpulan” kata ku, dan wookie oppa mengangguk setuju.
Halaman belakang jauh lebih sunyi, hanya ada beberapa pasang kekasih dan murid lainnya yang tak terlalu banyak, tempat ini rindang, sejuk, tapi membuat hatiku dingin mengingat kejadian tadi. Kami berdua sibuk memotret, tak lama hujan deras tiba-tiba turun, kami memutuskan untuk berteduh, sampai jam 7 malam, hujan masih terus turun sehingga kami tak bisa pulang, aku lupa membawa payung, begitu juga wookie oppa, sekarang sekolah sudah sepi. Aku sekarang ingin pipis, jadi aku ke berjalan menuju WC sekarang, wookie oppa sempat menanyakan apakah aku mau di temani, tapi aku rasa aku bisa sendiri, walau sejujurnya aku takut.. hahaha…. 
Sayup-sayup terdengar suara orang bertengkar di kejauhan, saat aku mendekatkan kupingku di pintu kamar mandi, suara itu makin jelas
“apa yang kau ingin kan sekarang?” Tanya seorang laki-laki
“aku hanya menginginkan dirimu, dirimu yang dulu, seperti kita sewaktu bersama, sebagai sepasang kekasih” kata seorang wanita dengan nada yang lirih.
“mwo? Sepasang kekasih? Aku bahkan tidak ingat kita pernah berpacaran, setelah apa yang kau lakukan padaku” kata laki-laki itu dingin
“dulu aku sungguh tak sadar kyu, sungguh, mereka menjebakku, dan donghae, dia,dia,dia,, dia hanya, aku hanya menjadikkanya pelarian, dan kau tahu sendiri kan apa yang dia pernah perbuat untukku?” kata wanita itu tergagap dan tangisnya makin menjadi.
Dan sekarang aku tahu laki-laki itu adalah kyuhyun, tapi ada masalah apa? Dan siapakah wanita itu? Han Yuri kah?
“hentikan tangisan mu itu, aku tidak peduli lagi, jadi sekarang mereka membayarmu berapa Han Yuri? Dan perbuatan donghae itu, anggaplah itu akibat dari perbuatan mu” terdengar langkah kaki yang menjauh, menandakan kyuhyun pergi meninggalan Yuri yang masih menangis.
Aku kembali menemui Ryeowook Oppa dan kami pun pulang karna hujan telah berhenti turun. Namun peristiwa tadi membuatku tidak dapat tidur nyenyak malam ini.
Keesokan harinya.
“hai Naomi” sapa ku pada sahabat ku yang asik membaca buku di depan ruang kelas. Gadis baik hati dan kutu buku berketurunan Jepang asli, ia pindah kesini karena ayahnya di pindahkan tugas ke Seoul. Aku ingat betul mengapa sampai sekarang aku bisa berteman dengannya, 6 bulan lalu disaat semua orang melihatku dengan sinis terlebih lagi kyuhyun yang sangat menyebalkan, dia hadir untuk selalu membantuku. Aku tak sengaja menabraknya, saat ia membawa banyak buku dari perpustakaan, dan mulai saat itulah aku menjadi dekat dengannya, ia menjelaskan kenapa semua orang sinis terhadapku. Ini semua karna aku berangkat kesekolah bareng dengan kyuhyun 6 bulan yang lalu. Kyuhyun dikenal sebagai pria ganteng, bintangnya basket sekolah kami, pandai, dan juga sangat dingin kepada semua wanita. Semua wanita di sekolah pasti ingin sekali dekat dengan kyuhyun, namun hanya akulah yang dapat berboncengan sepeda denganya. Hal ini tentu saja membuat 1 sekolah ribut. Aku hanya tertawa saja mendengar cerita panjang lebar dari Naomi itu.
“hai, ada apa Sang Sun, tumben pagi-pagi begini sudah datang. Eh mau dengar gossip baru tidak?” katanya semangat, walaupun ia kutu buku, tapi dialah yang paling update masalah gossip di sekolah.
“emangnya ada apa Naomi?” tanyaku heran
“kau tahu tidak, ketua kelas kita Cho Kyuhyun, dia kabarnya mau balikan lagi dengan ketua Cheerleader, Han Yuri.” Katanya santai. Namun muka ku berubah menjadi pucat.
“mwo? Benarkah? Mereka dulu pernah pacaran ya?” kataku ringan
“hah. Semua orang disekolah ini sudah tau itu, cho kyuhyun anak terpandai disekolah ini, dan orang yang paling dingin terhadap semua wanita yang mau mendekatinya, 2 bulan sebelum kau datang ia membuat 1 sekolah gempar dengan gossip barunya. Han Yuri , berhasil mendapatkannya, mereka pacaran. Han yuri dulu tak pernah menyerah untuk mendapatkan Kyu, selama sebulan ia terus melakukan pendekatan, memberinya minum sewaktu latihan basket, menunggunya pulang, bahkan sampai larut malam, tapi masih dianggap dingin sama Kyu. Sampai 1 bulan lamanya, hati Kyu mungkin luluh juga. Dan mereka membuat semua cwe berteriak histeris setiap kali melihat mereka bersama.” Jelas cwe berkacamata itu.
“lalu? Kenapa mereka bisa putus?” tanyaku heran.
“setelah mereka jadian, sikap Kyu masih dingin, aku melihatnya Sang Sun, setiap kali mereka berjalan Kyu tak pernah menoleh atau mengobrol sama Yuri, ia tak pernah menggandeng tangan Yuri, bahkan katanya mereka tak pernah pelukan atau ciuman. Aku kira hal ini yang menyebabkan mereka putus, tapi ternyata ada sebab lain. Han Yuri yang memutuskan hubungan mereka, di saat Kyu mulai melunak, di saat Kyu sudah mulai memperhatikan Yuri, bahkan setelah mereka berciuman untuk pertama dan terakhir kalinya di hubungan mereka. Kau tahu kenapa sebabnya? Karna Yuri hanya membuat Kyu sebagai taruhan saja dengan sesama anak Cheer, oh malangnya si Kyu itu.” Kata temanku penuh dengan ekspresi.
Entah kenapa, hatiku merasa pedih mendengarnya. “lalu? Apa lagi?” tanyaku lirih
“Kau tahu juga tidak, setelah mereka putus dengan alasan belaka Yuri, dan akhirnya Kyu mengetahui bahwa Yuri hanya taruhan ‘siapakah yang bisa mendapatkan ciuman pertama Kyu? ‘ Kyu kembali menjadi dingin, bahkan 5 kali lipat lebih dingin dari sebelumnya. Dan akhirnya 1 sekolah mengetahui hal ini, terlebih lagi 2 hari setelah mereka putus, Yuri jadian dengan Lee Donghae, payboy nomor 1 di sekolah ini, 2 minggu setelah mereka jadian, ternyata Lee Donghae hanya mempermainkan Yuri, dia sudah mempunyai pacar lain yang beda sekolah, kasian sekali si Yuri itu. Dan Yuri kembali patah hati” ucap temanku itu.
“ dan bagaimana tentang gossip mereka akan balikan?” tanyaku bersemangat.
“kemarin, Yuri kembali meminta Kyu untuk menjadi kekasihnya lagi, katanya kali ini ia benar-benar jatuh cinta sama Kyu, namun Kyu menolaknya, karna ia hanya ingin menunggu 1 wanita saja dalam hidupnya, sejujurnya Sang sun, aku juga masih bingung apakah mereka akan balikan atau ngga” kata temanku bertepatan dengan bel masuk sekolah. Ia masuk duluan , sedangkan aku masih duduk di depan kelas sambil termenung
‘benarkah semua itu? Mungkinkah mereka balikan? Siapakah wanita yang akan ditunggu oleh Kyu?’ pikiranku berkecamuk dengan pertanyaan, aku memaksakan masuk ke kelas setelah aku melihat Kyu di kejauhan.
KYUHYUN’s [POV]
apa yang dia lakukan di depan kelas seperti itu? Melamun? Memikirkan apa dia? Padahal bel masuk kan sudah berbunyi…
Sesaat ia menoleh ke arah aku datang dan segera masuk ke kelas, sepertinya ia menghindariku. Huhhhh.. biarlah.. apakah dia sudah mendengar gossip itu ya?? Pikirku.
Lagi lagi seperti ini, setiap hari, setiap aku bersamanya. Lidahku kaku, tak bisa digerakkan, aku tak bisa mengatakan apapun terhadapnya, kenapa ini? Kenapa jantungku berdetak kencang? Hahh… setiap hari pasti seperti ini, tak ada kata yang keluar dari kami berdua, sunyi…. Aku benci kesunyian seperti ini.
Kenapa dia? Tumben sekali cepat meninggalkan kelas. Dan akhirnya aku tau jawabannya. Ia sudah janjian dengan hyung itu, hah,, namanya Ryeowook. Apa ya hubungan di antara mereka? Kenapa aku jadi berpikir seperti ini ya? Sudahlah aku mau latihan basket saja.
“kyu, bisa kita berbicara sebentar?” kata seorang wanita yang sudah kukenal suaranya.
Tanpa menoleh aku berkata “ tidak ada yang perlu kita bicarakan lagi”
“kumohon Kyu, sekali ini, dan aku tak akan pernah mengganggumu lagi” katanya, dan aku yakin ia pasti menangis sekarang. Apa-apaan dia itu? Bagaimana kalau tim basket lainnya melihat? Aku menarik tangannya dan menuju atap gedung sekolah.
“apa yang ingin kau bicarakan? Cepatlah, waktuku tak banyak” kataku dingin
“Kyu, komohan berilah aku kesempatan 1 kali lagi, aku tak akan mengecewakanmu lagi, aku berjanji” kata Yuri dengan tangisan yang sudah membanjiri pipinya.
“aku tak bisa. Tak ada kesempatan ke 2 untukmu. Sudahlah, lupakan semua ini” aku berbalik dan meninggalkannya.
“jangan pergi. Tolonglah. Pikirkan lagi” katanya sambil menahan tanganku
“mianhae, aku tak bisa” kali ini dengan nada datar
“baiklah, kalau begitu, aku mohon satu permintaan kepadamu… peluklah aku” katanya sambil memelukku dari belakang.
Aku berfikir sejenak, mungkin aku harus memeluknya, karna dengan ini, dia tak akan mengangguku lagi.
Aku berbalik dan memeluknya, tangisnya pecah di pelukanku.
“setelah ini, jangan pernah mendekatiku lagi, biarkan aku pergi” kataku pelan sambil melepaskan pelukan itu. Tapi ia tak mau melepas pelukanku.
“tapi kita masih bisa menjadi teman kan?” tanyanya lirih
Aku tak menjawab, aku tak bisa menjanjikan itu padanya, di kejauhan aku melihat 2 pasang mata melihat kami yang satu dengan ekpresi datar, dan satu lagi terlihat sangat kecewa, dan perasaanku ikut kecewa juga……..
Itu dia, dia melihatku, sangsun melihatku sedang berpelukan dengan orang lain… ahhh… dia sekarang pergi, berlari, di ikuti dengan pria itu,ryeowook .. aku tak bisa berbuat apa-apa, yang aku lakukan hanya melepas pelukan ini, aku tak bisa mengejarnya…. Karna dia… dia sudah bersama laki-laki itu…….
Tubuhku melemas, aku merasakan hawa yang dingin di hatiku, seperti saat aku di tinggal pergi angel.. my little angel……..
Kumohon ini hanya salah paham…. Aku duduk lemas di pinggiran balkon atap gedung,
Kurasa aku akan menangis sekarang……
Dan aku berteriak, sekeras kerasnya……..
Arrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrgggggggggggggggggggggggggghhhhhhhhhhhhhhhhhhh >_________<
To be continued……..
Mianhae kalo part ini ceritanya dikit ya.. terus kalo masih ada vocab yang salah, jungmal mianhae…… nantikan part 4 ya……      ~gomawo~

3 Responses so far.

  1. Bisa bca juga akhirx...
    Huwee..*banjir air mata*
    hikzz... Sangsun enak bgt ya.. Udah pux kakak umin(no.3).. Duduk sbangku ma kyunie(no.2),.. Bz breng2 wookie(no.1) d grup pula!!!
    Ff'a kren bgt onn,. 3 most fav member suju da smua dsini.

    N bwt Yuri:enak aja mao balek k kyu seenak jidatmu... Sakit tao kalau dbuat kyak gt,mana slingkuhx ma haehae(no.4) pula..

    Kalau sangsun gk mao ma wookie.. Dy buat aq aja.. Hhehehe...*digampar author*
    (sorry ya dita onn,commentx kpanjangan)

  2. hahahha.. iya akhirnya kamu bisa baca walaupun harus berusaha berulang-ulang kali dulu..
    gomawoyo :)

    apa? urutan kamu itu? hampir sama kya aku dong!!
    1. wookie
    2. sungmin
    3. kyu

    cuma beda posisi tuh, tapi aku yang ke 4 kibum.. hahah XD

    tungguin part ke 4 ya.. paling 1 bulan lagi aku post disini.. hahah XD
    *kelamaan ye?*

  3. Dita~~ Onnie menepati janji buat main!^_^
    Kaget juga waktu liat Saranghae my Evil udah ampe part 3! O_o Tapi seneng, coz ni ff termasuk yang Q tunggu2! :-P
    Oke, deh! Q mau liat2 dulu isi "rumah" kamu ini, y!:-D

Powered By Blogger

    ABOUT ME

    Foto saya
    depok, jawa barat, Indonesia
    saya adalah anak perempuan bernama jepang (hirama) tapi malah tergila-gila dengan korea :D

    Followers

    search a blog in here

    shinee

    shinee

    super junior

    super junior

    super junior M

    super junior M

    Kim Ryeowook

    Kim Ryeowook

    Cho Kyuhyun

    Cho Kyuhyun

    Lee sungmin

    Lee sungmin

    kim kibum

    kim kibum

    Park jungsoo

    Park jungsoo

    Hangeng

    Hangeng

    2pm

    2pm

    DBSK

    DBSK

    SNSD

    SNSD